KSS Manado U12 Jawara Bupati Minsel Cup 2024

Daerah, Minsel, Olahraga1162 Dilihat

Bharindosulut.com, Minsel – Bupati Franky Donny Wongkar SH menghadiri turnamen sepakbola Bupati Cup 2024 yang berlangsung pada Minggu 11 Agustus 2024 di lapangan gerhana matahari desa Wiau Lapi.

Turnamen yang mempertemukan 64 tim di Sulawesi Utara tersebut memperebutkan trofi dan uang tunai jutaan rupiah.
Partai puncak U10 berhadapan antara Solimongo Bitung (1) 1 vs Dikta prima Bolmong (1) 3 berlangsung ketat sampai adu finalti, serta U12 KSS Manado 2 vs 0 Bintang Utara Manado.

Bupati Minahasa Selatan (Minsel) saat diwawancarai wartawan, beliau menyampaikan mudah-mudahan akan ada bibit atlet baru di Sulawesi Utara yang lahir dari turnamen tersebut.

“Sebelum kegiatan ini ada turnamen sepakbola bola di lapangan Pondang Amurang, pencak silat dan lainnya. Pemberdayaan atlet akan terus dilakukan untuk membentuk karakter dan kepribadian dalam masyarakat”, jelas Ketua KONI Minsel yang juga adalah bupati kabupaten Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH (FDW).

Beliau juga mengapresiasi semangat dari warga desa Wiau Lapi dalam pelaksanaan kegiatan turnamen tersebut.

“Warga desa sini sangat antusias mendukung kegiatan ini, info yang masuk ada tim yang di fasilitasi oleh warga untuk tinggal karena jauh kalau mau pulang ke tempat tinggal masing-masing”, pungkas FDW bangga.
Lanjut bupati menyerahkan trofi kepada para juara serta pemain terbaik dan top skor pada akhir kegiatan.

Turut hadir pemerintah kecamatan Tareran camat Hizkia Kondoj, Kapolsek Tareran Iptu Johannes Montolalu, Kadis Infokom Minsel Trusianto Rumengan, Sekdis Dispora Ivans Karundeng, perwakilan Koramil Tumpaan Tareran, sekcam Tareran Christian Karamoy, para hukum tua, Sekretaris ASPROV PSSI Sulut Vendry Rorimpandey, SE, para perangkat desa, dan tim-tim yang bertanding.

(Britmi)

 

Komentar