Dihadiri Ratusan Pendukung, FDW TK Resmikan Posko Pemenangan di Koreng

Berita, Daerah, Minsel66 Dilihat

Bharindosulut.com, Minsel – Minahasa Selatan (Tareran) -Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa selatan Franky Donny Wongkar dan Theodorus Kawatu (FDW-TK) meresmikan Posko Pemenangan di Kecamatan Tareran, tepatnya desa Koreng Dan Pinamorongan. Kamis (10/10/2024).

Kedatangan FDW TK disambut hangat dan sukacita kegembiraan oleh masyarakat, Rombongan pendukung dan simpatisan Menghantar paslon FDW TK ke Panggung utama Rumah Pemenangan.

Ketua tim pemenangan FDW TK , Sonny Tandaju, dalam orasi politiknya menyampaikan, Pasangan FDW TK adalah pasangan paripurna, dan sudah matang dalam hal apapun, Beliau juga mengatakan sosok dari kedua paslon yang juga adalah Putr Tareran, secara rinci dan menjabarkan semua pencapaian FDW TK,juga jargon paslon FDW TK, yaitu LANJUTKAN.

“Saya sudah kedua kalinya Berjuang bersama FDW, kalo lalu Jargon Kami adalah PERUBAHAN, saat ini Jargonnya adalah LANJUTKAN, kita akan melanjutkan semua yang sudah di canangkan dan di buat oleh Bupati FDW”.ucap Tandaju

Dalam setiap peresmian posko/rumah pemenangan, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan FDW-TK terus mendapat simpati dan dukungan dari masyarakat yang sepenuh hati menyatakan diri menjadi relawan dan tim pemenangan untuk FDW-TK.

Hal spesial kali ini dalam peresmian Posko ini dimana FDW dan TK Pulang Kampung, seperti dia ketahui Bpk Franky Wongkar adalah Putra Asli Desa Koreng, dan Bpk Theo Kawatu Adalah Putra Asli Desa Pinamorongan.

Dalam orasi politiknya, Calon wakil Bupati Theodorus Kawatu, Menghimbau kepada seluruh pendukung FDWTK untuk tetap solid bergerak dan mendukung serta memilih pasangan FDWTK yang adalah Putra Putra Tareran.

“Saya dan FDW Adalah Putra Asli Tareran, jikalau Tuhan Berkenan Kami akan mengabdi untuk Minahasa Selatan pada umumnya juga kecamatan Tareran khususnya,”ucap TK

Theo Kawatu juga menyampaikan,Apresiasi dan Sangat senang, penuh sukacita dan sangat bangga, akan kehadiran dari para pendukung para militansi, dan para relawan serta pengurus partai PDIP di Kecamatan Tareran ini, dan berpesan untuk tetap mensosialisasikan FDW TK nomor urut satu (01) untuk Minsel, dan nomor tiga (03) untuk SK ADT.

“Posko pemenangan ini berdiri dimana memperlihatkan bagaimana satu kesatuan dan militansi dari para relawan dan simpatisan dan pengurus partai yang ada di Kecamatan Tareran ini, Ini juga membuktikan bahwa masyarakat Tareran khususnya Desa Koreng Dan Pinamorongan sudah siap memenangkan pasangan FDW TK dan SK-ADT ”.imbuh Kawatu

Dalam Sambutannya,Calon Bupati Franky Donny Wongkar menyampaikan berbagai program yang telah ia capai dalam kurun waktu 3 tahun dan akan di lanjutkan jika Tuhan Berkenan mempercayakannya kembali untuk Kabupaten Minahasa Selatan.

FDW juga mengatakan pasangan FDW-TK sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas sambutan hangat serta dukungan warga yang dengan tulus iklas mendukung dan memberikan waktu dan tenaga untuk pembuatan posko pemenangan ini.

“Semoga kita akan tetap solid hingga pencoblosan nanti pada 27 November 2024 dengan memilih Nomor Urut 3 SK-DT untuk melanjutkan kepemimpinan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, dan nomor urut 1 FDW-TK sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minahasa selatan,” ucap FDW.

Diakhir Orasi Politiknya TDW berpesan Kepada seluruh pendukung dan simpatisan, juga seluruh masyarakat agar tetap menjaga keutuhan dan kesatuan, serta jangan mudah terpengaruh dengan berita berita Hoaks, dan terus menjaga tali persaudaraan dan Kerukunan.

“Mari torang Baku baku Bae, baku baku sayang baku baku jaga, nda usah torang terpengaruh deng tu hoaks hoaks, mari torang sebarkan berita kebenaran dan sukacita, nda usah iko deng laeng yang ingin memecah belah torang pe kesatuan. Semoga Tuhan Menolong kita semua, Cita Waya Esa, ”tutup FDW.

Komentar