Kakanwil Ronald Lumbuun Ikuti Ibadah Minggu Bersama Pegawai dan WBP Rutan Klas IIB Kotamobagu

Kemenkumham, Sulut3123 Dilihat

Bharindosulut.com – Kotamobagu – Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara Ronald Lumbuun mengikuti Ibadah Minggu bersama Pegawai dan WBP Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kotamobagu, Minggu (27/10).

Bertempat di Gereja Paulus Ibadah Minggu pagi ini dipimpin oleh Pendeta Mintje Keintjem dengan pembacaan Firman Tuhan Filipi 4:4-9.

Dalam khotbahnya Pendeta menyampaikan bahwa melalui ayat tersebut memberi satu pengharapan serta jangan khawatir akan kehidupan ini karena Tuhan akan menjadikan segala sesuatu indah pada waktunya. “Banyak berdoa, bermohon, dan tetap mengucap syukur, jadilah pemenang dalam proses kehidupan”, ujarnya.

Ronald Lumbuun diawal sambutannya mengingatkan kepada para WBP dan Tahanan agar menjalani pembinaan rohani dan jangan malu untuk mengekspresikan perasaan kalian yang sebenarnya. Karena orang yang memiliki iman seperti anak kecil, sesungguhnya dialah yang memiliki kerajaan Allah di sorga.

“Kasih dan Kuasa Tuhan tidak dapat dibatasi oleh Tembok dan Pagar yang ada di sekitar Kita,” ujar Ronald Lumbuun.

Jalani dengan penuh ucapan syukur dengan baik sehingga kita bisa menyelesaikan dan memenangkan pertandingan hingga selesai, pesan Kakanwil Ronald Lumbuun.

Kepala Rutan Kotamobagu Aris Supriyadi menyampaikan rasa terima kasih kepada Kakanwil dan jajaran yang mengikuti ibadah di Gereja Paulus Rutan Kotamobagu. Aris berharap kegiatan ini bisa menjadi motivasi kepada WBP dan Tahanan dapat berkelakuan baik.

Jalannya ibadah turut dihadiri Kepala Divisi Pemasyarakatan Aris Munandar, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Hilda Mulyadin serta Jajaran Kantor Wilayah dan Rutan Kotamobagu diwarnai dengan Puji-pujian dari Vocal grup WBP Rutan Kotamobagu dan Pegawai jajaran Kantor Wilayah dan Rutan Kotamobagu.

(*/chris)

Komentar