Sat Lantas Polres Kotamobagu Gelar Kegiatan Jutawan

Kotamobagu, POLRI98 Dilihat

BHARINDOSULUT.COM,Kotamobagu – Sat Lantas Polres Kotamobagu melaksanakan kegiatan Jutawan (Jumat Dermawan) kepada warga masyarakat yang kurang mampu, kaum difabel dan pengemudi bentor yang terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polres Kotamobagu, Jumat(08/04/2022) pukul 15′ 00 wita

Kegiatan diawali dengan persiapan yang dipimpin oleh Kasat Lantas IPTU SHIRLEY BETZY D. MANGELEP, S.H.,M.H, Kaur Bin Ops IPTU AGUS JULIANTO dan Kanit Kamsel IPDA AKHMAD K. ASJHARI bersama personil Satlantas Polres Kotamobagu.

Kegiatan Jutawan bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, kaum disabilitas dan tukang Bentor yang terdampak pandemi Covid 19, sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu tertib berlalu lintas dan tetap mematuhi protokol kesehatan karena Virus Covid 19 masih berada di sekitar kita. Tukas mantan kasat Lantas Minut ini.

Kegiatan Jutawan tersebut berjalan dengan baik dan berakhir pada pukul 16.45 wita.

Kasat Lantas Polres Kotamobagu Iptu Shirley Betzy Mangelep , SH, MH ketika diwawancarai media ini diruang kerjanya mengatakan dengan inovasi jumat berkah tersebut sehingga dilaksanakan bakti sosial menyerahkan bantuan sembako kepada yang kurang mampu seperti tukang parkir yang ada di pasar – pasar, tukang parkir di Masjid Baitul Makmur, tukang bersih – bersih jalan dan penjaga masjid.

Kegiatan Jumat dermawan atau jumat berkah tersebut dilaksanakan di momen bulan suci Ramadhan.

Semoga kegiatan yang dilaksanakan ini bisa bermanfaat bagi mereka yang menerimanya karena sembako tersebut diberikan dengan ke ihklasan diiringi oleh RahmatNya. Tukas Shirley Mangelep.
(Hmas polres Kotamobagu
/Harry)
Editor : Romi

Komentar