Bulan Suci Ramadhan, Polsek Posigadan Bolsel, Patroli Operasi Yustisi

Bolsel, POLRI92 Dilihat

BHARINDOSULUT.COM, Bolsel -Dibulan suci Ramadhan 1443 H Polsek posigadan Polres Bolmong Selatan tingkatkan giat patroli dan Operasi Yustisi antisipasi gangguan kamtibmas serta pencegahan covid 19 diwilayah hukum Polsek Posigadan, Sabtu  (9/4/2022.)

Patroli dan Operasi Yustisi Polsek Posigadan yang dilaksanakan di Desa momalia bersatu dan pinolahunga Kecamatan Posigadan Kabupaten Bolmong Selatan melibatkan personil gabungan satuan fungsi dipimpin langsung oleh Kapolsek Ipda Taufiq Anis, SE.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat serta pencegahan dan memutus rantai penularan covid 19 dibulan suci Ramadhan 1443 H.

Kapolsek Posigadan Ipda Taufiq Anis, SE menyampaikan tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat untuk melaksanakan ibadah puasa dibulan ramadhan 1443 H serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan pencegahan covid 19.

 

Dengan kehadiran Polsek Posigadan, masyarakat dapat bekerja sama dan bersinergi untuk bersama – sama menciptakan situasi kamtibmas  aman, nyaman dan kondusif serta bersama – sama untuk menjalankan program pemerintah dalam hal ini disiplin protokol kesehatan agar kita semua terbebas dari covid 19.

Selama pelaksanaan kegiatan Personil Polsek Posigadan memberikan himbauan dan ajakan kepada masyarakat dengan humanis dan Simpatik.
(Hms/meyra)
Editor (Gun)

Komentar