Antisipasi Kemacetan Di Hari Raya, Polres Bolsel Gelar Giat Pengaturan Lalin

Bolsel, Daerah, POLRI115 Dilihat

BHARINDOSULUT.COM, BOLSEL – Personil Polres Bolmong Selatan melaksanakan kegiatan pengaturan arus Lalu Lintas (Lalin) dan pengamanan di Pasar Tradisional Soguo serta SPBU Molibagu Kecamatan Bolaang Uki Kabupaten Bolmong Selatan hari ini Minggu, (1/5/2022).

Kegiatan tersebut melibatkan personil peleton siaga dan personil Pos pengamanan di Pimpin oleh Ipda Inkiriwang W selaku pawas.

Kegiatan digelar Polres Bolmong Selatan untuk antisipasi gangguan kamtibmas dan kemacetan arus lalu lintas ditengah meningkatnya aktivitas masyarakat menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1443 H di Wilayah hukum Polres Bolmong Selatan.

Pawas Ipda Inkiriwang W mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan karena mobilitas masyarakat meningkat di H -1 hari raya Idul Fitri 1443 H di Pasar tradisional Soguo.

“Untuk berbelaja kebutuhan di hari raya, ini juga disebabkan karena pasar tradisional ini hanya dibuka satu minggu sekali disetiap hari Minggu”, ucapnya.

Kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas selain juga digelar dipasar tradisional Soguo digelar juga di SPBU molibagu karena terjadi antrian kendaraan yang akan mengisi BBM, yang disebabkan SPBU Molibagu baru hari ini beroprasi dikarenakan beberapa hari yang lalu mengalami kerusakan sehingga tidak beroprasi atau melayani pengisian BBM kepada masyarakat.

Polres Bolmong Selatan untuk antisipasi gangguan kamtibmas dan kemacetan arus lalu lintas dihari rayaIdul Fitri 1443 H, Polres Bolmong Selatan mendirikan 3 (tiga) pos pengamanan dan 2 (dua) pos pelayanan serta di back Up 2 (dua) peleton siaga untuk melaksanakan kegiatan patroli diwilayah Kabupaten Bolmong Selatan. (Meyra)

Komentar