Kapolres Bolsel Pimpin Pengamanan Malam Takbiran Perayaan Idul Fitri 1443 H Di Wilayah Kabupaten Bolmong Selatan

Bolsel, POLRI, Religi103 Dilihat

BHARINDOSULUT.COM,BOLSEL–Kepala Kepolisian Resor Bolmong Selatan AKBP Ketut Suryana, S.I.K, S.H, M.M didampingi oleh Waka Polres Kompol Dadang Suhendra Pimpin pengamanan malam takbiran perayaan Idul Fitri 1443 H diwilayah Kabupaten Bolmong Selatan, Minggu 1/5/2022.

Pengamanan malam takbiran diawali dengan apel gelar kesiapang pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolres Bolmong Selatan ABKP Ketut Suryana, S.I.K, S.H, M.M dan dihadiri oleh pejabat utama Polres Bolmong Selatan.

Pengamana Malam takbiran perayaan Idul Fitri 1443 H dilaksanakan di masjid – masjid dan titik rawan kemacetan diwilayah Kabupaten Bolmong Selatan, Kegiatan pengamanan selesai pada pukul 24.00 wita dalam keadaan aman dan kondusif diseluruh wilayah hukum Polres Bolmong Selatan.

Kapolres Bolmong Selatan AKBP Ketut Suryana, S.I.K, S.H, M.M menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bolmong selatan atas dukungan dan kerja samanya sehingga pelaksanaan malam takbiran dapat bejalan lancar, aman dan Kondusif.

Pada kesempatan yang sama Kapolres Bolmong Selatan mengucapkan terima kasih kepada instansi terkait dan seluruh anggota personil Polres Bolmong Selatan atas kerja sama dan semangat dari rekan – rekan sehingga pelaksanaan pengamanan berjalan dengan baik aman dan kondusif.

Dengan harapan kerja sama yang baik ini akan terjalani terus dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif diwilayah kita ini.
(Humas /Meyra )

Komentar