Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK Dan WBBM Pada Jampidmil 

BHARINDOSULUT.COM, JAKARTA – Bertempat di Gedung Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Militer, Jaksa Agung Muda Pidana Militer (JAM-Pidmil) Anwar Saadi memberikan arahan pada Acara Deklarasi dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Militer (JAMPIDMIL), Senin 30 Mei 2022.

Dalam arahannya, JAM-Pidmil menyampaikan bahwa upaya Reformasi Birokrasi merupakan salah satu langkah awal untuk melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan organisasi khususnya di Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Militer yang telah berjalan selama 11 bulan.

“JAMPIDMIL telah melakukan penyusunan road map pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM) untuk program tahun anggaran 2022-2024, khususnya di lingkungan JAMPIDMIL,” ujar JAM-Pidmil.

JAM-Pidmil menyampaikan bahwa dengan pelaksanaan kegiatan Reformasi Birokrasi, harapannya akan terbentuk organisasi JAMPIDMIL yang memasuki Zona Integritas.

Komentar