Jelang Hari Bhayangkara Ke-76′ Polres Bolsel Gelar Vaksinasi Masal.

Jelang Hari Bhayangkara Ke-76′ Polres Bolsel Gelar Vaksinasi Masal

BHARINDOSULUT.COM/ Bolsel-Jelang Hari Bhayangkara Ke-76, Jajaran Polres Bolaang Mongondow Selatan menggelar Kegiatan vaksinasi Masal diwilayah hukum Polres Bolsel.

Kegiatan dilaksanakan di Aula Mako Polres lama Jumat, 17 Juni 2022, yang melibatkan Tim Vaksinator dari tenaga kesehatan Polres Bolmong Selatan bekerja sama dengan Dinkes Kabupaten Bolmong Selatan dipimpin langsung oleh Kasidokes Aipda Suwandi dengan sasaran masyarakat umum yang belum divaksin 1, 2 dan 3 atau boster.

Kapolres Bolmong Selatan AKBP Ketut Suryana, SIK, SH, MM menyampaikan kegiatan vaksinasi massal yang digelar Polres Bolmong Selatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Polri yang Ke – 76 dan kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan serentak diwilayah indonesia.

‘ Kegiatan ini kami gelar, dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-76 yang juga dilaksanakan serentak se-indonesia,’ Ujar Suryana.

Selain itu, tujuan pelaksanaan vaksinasi ini untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi untuk mewujudkan kekebalan kelompok (herd immunity) dan pencegahan penularan covid 19 diwilayah Kabupaten Bolmong Selatan.’ Jelas Kapolres Bolsel’.

total masyarakat yang mendapat pelayanan vaksin gratis berjumlah 256 orang, kegiatan selesai pada pukul 15.00 wita.(Humas-Meyra)

Komentar