Open Turnamen Badminton Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-76′ Kapolres Kotamobagu Ucapkan Terimakasih Atas Semua Suport.

Open Turnamen Badminton Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-76′ Kapolres Kotamobagu Ucapkan Terimakasih Atas Semua Suport.

BHARINDOSULUT.COM/Kotamobagu-Usai kegiatan Fun Bike Minggu, 19 Juni 2022 pagi tadi, Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK hadiri acara pembukaan Open Turnamen Badminton di gelanggang Olahraga eks kantor Bupati Bolmong jalan Paloko Kinalang jalur dua Kotamobagu Timur.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Walikota Kotamobagu Ir.Hj. Tatong Bara, Ketua KONI Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag ST yang juga selaku Ketua DPRD Kotamobagu, para tamu dan undangan serta para peserta yang ikut dalam kegiatan pertandingan open turnamen badminton yang digelar.

Dalam sambutannya, Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK menyampaikan puji syukur atas kehadirat Allah subhanahu wa ta’ala Tuhan yang maha kuasa dengan segala limpahan rahmat karunia-nya, nikmat kesempatan nikmat sehat yang diberikan kepada kita sekalian sehingga pada kesempatan siang hari ini kita boleh berkumpul di gedung olahraga kantor korpri pemerintahan daerah Bolaang Mongondow untuk menyaksikan mengikuti pembukaan Open turnamen badminton Kapolres Cup.

Pada Ibu Walikota, Bapak ketua DPR, bapak Ibu sekalian atas nama pribadi dan panitia tentunya kami mengucapkan terima kasih atas kehadirannya, kepada para peserta turnamen badminton kami ucapkan selamat datang, terima kasih atas partisipasinya yang telah mengambil bagian pada kegiatan ini semoga dengan kehadiran saat ini selain untuk bertanding juga mampu menghadirkan rasa persaudaraan dan silaturahmi antara kita semua.

”Pada kesempatan ini pula, saya selaku Kapolres Kotamobagu memberikan apresiasi kepada panitia, baik panitia secara internal dari Polres Kotamobagu dan juga panitia eksternal pecinta olahraga bulutangkis badminton yang ada di Kotamobagu yang mulai dari perencanaan, inisiasi dari bapak ketua KONI kota Kotamobagu yang telah meluangkan waktu tenaga dan pikiran untuk bagaimana terselenggaranya kegiatan ini, Insyaallah kegiatan ini akan terjadwal 5 hari ke depan dimulai hari ini tanggal 19 Juni 2022 dan berhasil nanti di hari Kamis tanggal 23 Juni 2022.

‘kegiatan ini terselenggara tentunya atas partisipasi dan suport bapak ibu sekalian, tentunya kita semua berupaya untuk bagaimana mengembangkan olahraga badminton atau bulutangkis di bumi Totabuan, bumi nyiur melambai Sulawesi Utara dengan menggandeng Polres Kotamobagu dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara Ke-76.

Hal ini menggambarkan kemitraan antara Pori dengan seluruh elemen masyarakat yang tidak dapat dipisahkan Selain itu di samping kegiatan ini diselenggarakan sebagai sarana untuk membina dan menjaring bakat-bakat yang berprestasi lewat pertandingan menguji bakat para peserta.’ Jelas AKBP Irham.

Selain itu, apa yang sudah disinggung oleh Bapak DPRD bahwa Insyaallah di bulan November kedepan, Kotamobagu akan menjadi tuan rumah pada ajang event olahraga tingkat provinsi dan melalui kegiatan ini tentunya kita bisa menghadirian kader-kader muda kita yang dapat kita majukan serta kita ikutkan pada event olahraga tersebut, apalagi kita ketahui bersama bahwa cabang olahraga badminton adalah salah satu cabang olahraga yang paling banyak menyumbangkan medali emas dan mengharumkan nama Indonesia di beberapa event mancanegara.

Indonesia masuk dalam daftar lawan yang sangat diperhitungkan, ini tentunya merupakan modal kita untuk terus memasyarakatkan dan membina generasi olahraga badminton sehingga olahraga ini dapat lebih diminati oleh masyarakat umum dalam mengukir prestasi di bidang olahraga.

“Dalam setiap pertandingan sudah dapat dipastikan ada yang menang dan ada yang kalah, oleh karena itu kepada setiap peserta turnamen badminton kami mengingatkan agar tidak surut ke belakang, apabila dalam pertandingan ini belum mampu bersaing dengan peserta lain tetaplah bersemangat sebab kalian tidak akan pernah tahu bagaimana rasanya menang sebelum tahu rasanya kalah, untuk itu agar bisa menjadi pemenang dalam turnamen ini, tunjukkan bahwa kita menang dan menjadi terbaik dengan cara-cara yang sportif.

Kepada tim wasit yang nantinya akan memimpin jalannya pertandingan kejuaraan ini kami titip untuk tetap selalu objektif jujur dalam memimpin pertandingan ini sehingga mampu melahirkan bibit-bibit atlet yang bergengsi untuk kita tampilkan pada ajang event olahraga yang lebih diatas.

Akhirnya lewat kesempatan ini pula’ Tambah Kapolres Kotamobagu, saya menyampaikan sekali lagi rasa Terima kasih apresiasi yang sebesar-besarnya kepada kita sekalian atas Suport yang sudah diberikan, mari tetap semangat, mari kita sukseskan kegiatan ini supaya bisa berjalan dengan lancar, kemudian pesan kami juga dalam event ini karena kita masih dalam kondisi pandemi covid walaupun berangsur-angsur kondisi ini semakin membaik dari pandemi menuju ke new normal pandemi, mari tetap kita jaga protokol kesehatan,’Tutup AKBP Irham Halid. (R01)

 

 

Komentar