Wujud kedekatan dengan Masyarakat, Polres Bolmong Selatan berikan Bantuan Sosial.

Bolsel, Daerah, POLRI89 Dilihat

Wujud kedekatan dengan Masyarakat, Polres Bolmong Selatan berikan Bantuan Sosial.

BHARINDOSULUT.COM/Bolsel-Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke – 76 Polres Bolaang Mongondow Selatan memberikan Bantuan Sosial kepada sejumlah Masyarakat yang membutuhkan, di Wilayah Kecamatan Bolaang Uki Kabupaten Bolmong Selatan. Senin 19/06/2022 pukul 10.00 wita

Kegiatan Bantuan Sosial dipimpin langsung oleh Kapolres Bolmong Selatan AKBP Ketut Suryana, SIK, SH, MM bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Nyoman K. Suryana didampingi oleh Pejabat utama, para perwira serta pengurus cabang Bahyangkari dan ranting Polres Bolmong Selatan.

Sasaran kegiatan Bantuan sosial masyarakat yang berhak untuk menerima bantuan sosial dan kaum disabilitas, bantuan yang disalurkan berupa sembako berjumlah 75 paket.

Kapolres Bolmong Selatan AKBP Ketut Suryana, SIK, SH, MM mengatakan Bantuan Sosial yang di laksanakan Polres Bolaang Mongondow Selatan Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke – 76 dan kegiatan ini melibatkan anggota Polres bersama Bhayangkari Polres Bolmong Selatan.

Suryana juga menambahkan, Bantuan Sosial ini bertujuan menanamkan rasa sosial personil dan Bhayangkari Polres Bolmong Selatan kepada Masyarakat, Penyaluran bantuan ini disalurkan dengan door to door kerumah warga yang disalurkan oleh anggota Polres bersama Bhayangkari Polres Bolmong Selatan.

Kegiatan ini juga sebagai wujud kedekatan Polisi ditengah -tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, kegiatan selesai pukul 12.00 wita.(Humas-Meyra)

Komentar