Gelar Bakti Sosial Religi’ Polres Bolsel Kunjungi Tempat Tempat Ibadah.

Bolsel, Daerah, POLRI96 Dilihat

Gelar Bakti Sosial Religi, Polres Bolsel kunjungi Tempat tempat Ibadah.

BHARINDOSULUT.COM/Bolsel-Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke – 76 Polres Bolaang mongondow Selatan melaksanakan Bakti Sosial Religi yang dilaksanakan ditempat – tempat Ibadah Masjid, Gereja dan Pura di Wilayah Kecamatan Bolaang Uki Kabupaten Bolmong Selatan. Senin 19/06/2022 pukul 08.00 wita

Kegiatan Bakti Sosial Religi yang dilaksanakan oleh personil Polres Bolmong Selatan dipimpin langsung oleh Kapolres Bolmong Selatan AKBP Ketut Suryana, SIK, SH, MM didampingi oleh Waka Polres Kompol Dadang Suhendra dan Para Kabag, Kasat serta perwira.

Adapun tempat – tempat ibadah sasaran kegiatan Bakti sosial Religi, Mesjid  Nurul Taqwa Tabilaa, Mesjid Baitul Rahman Tabilaa, Gereja pantekosta Tabilaa, Gereja GMIM filipi tabilaa dan Pura Tirta Amertha segare Kompleks perkantoran panango.

Kapolres Bolmong Selatan AKBP Ketut Suryana, SIK, SH, MM mengatakan Kegiatan Bakti Sosial Religi Yang Dilaksanakan Polres Bolaang Mongondow Selatan Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke – 76, kegiatan ini melibatkan personil Polres Bolmong Selatan, Perangkat Desa, TNI Koramil 08 – 1303 dan masyarakat disekitar tempat ibadah.

Suryana menambahkan, Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa cinta terhadap lingkungan, betapa pentingnya kebersihan lingkungan terhadap kesehatan kita bersama, kegiatan ini juga sebagai wujud kedekatan Polisi ditengah -tengah masyarakat, sebagai Pengayom dan Pelindung Masyarakat.(Humas-Meyra)

Komentar