Kecelakaan Tunggal Dijalur Trans Sulawesi Tareran, 1 Unit GrandMax Masuk Jurang

BHARINDOSULUT.COM, MINSEL – Menjadi perhatian bagi para pengguna jalan untuk khususnya para pengemudi untuk mempersiapkan diri sebelum membawa kendaraan.

Hal tersebut tidak diperhatikan oleh Andre warga Kakenturan Minahasa Selatan. Terpantau hari ini Selasa 21 Juni 2022 tepatnya pukul 21.10 di wilayah desa Rumoong Atas Dua telah terjadi kecelakaan tunggal yang mengakibatkan 1 unit mobil grandmax warna putih masuk jurang.

Pantauan media ini langsung dilokasi kejadian setelah mengambil keterangan dari saksi, diperkirakan sopir akan menuju ke desa Kakenturan Minahasa Selatan dari arah Langowan kabupaten Minahasa. Setelah melewati area penguburan desa Rumoong Atas Dua tepat setelah tikungan kedua, mobil yang dikendarai oleh Andre yang diketahui warga Kakenturan, hilang kendali dan langsung masuk jurang.

Hal tersebut di jelaskan oleh camat Tareran Hizkia Kondoy yang kebetulan berada dilokasi kejadian.

“Iya memang yang sopir adalah warga Kekenturan Minahasa Selatan, dan hanya dia yang ada di kendaraan, sebelum jatuh ke jurang yang bersangkutan langsung melompat”, ucap Camat Tareran Hizkia Kondoy.

Pihak kepolisian sektor Tareran langsung mengamankan lokasi kejadian yang dibantu oleh warga setempat untuk mengevakuasi mobil tersebut yang juga dibantu juga oleh mobil truk gas bertugas menarik grandmax yang masuk jurang.

Turut berada di lokasi, camat Tareran, Kanit Samapta Polsek Tareran Aipda Tonny Ponidin dan Kasi Umum Polsek Tareran Bripka Ronald Rantelino bersama warga desa setempat, tercatat korban (Sopir) hanya luka ringan. (Britmi)

Komentar