Peringati HUT Kota Kotamobagu Ke-15 Dan Hari Donor Darah Sedunia ‘ORARI Lokal Kotamobagu Gelar Kegiatan Special Call.

BHARINDOSULUT.COM/Kotamobagu-Organisasi Radio Amatir (ORARI) Lokal Kotamobagu gelar kegiatan Special Call khusus untuk pengguna Radio Amatir 2 Meter Band 145.720 MHz dan terkoneksi pada HAM Radio Indonesia.

Kegiatan Special Call yang jadwal pelaksanaannya pada besok Kamis,23 Juni 2022 pukul 19.00 WITA sampai dengan selesai, dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kotamobagu Yang Ke-15 sekaligus Hari Donor Darah Sedunia dan juga Lounching GATWAY BOGANI Orari Kotamobagu.

Ketua ORLOK Kotamobagu yang juga selaku sekretaris PMI Kota Kotamobagu Rizky Mokodompit dengan Callsign YC8.RMW pada media ini menyampaikan, Kegiatan Special Call sekaligu Lounching GATWAY BOGANI ini kami selenggarakan, yakni dalam rangka memperingati HUT Kotamobagu Yang Ke-15 dan juga hari Donor darah seduania.

‘ Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Kotamobagu Yang Ke-15 sekaligus Hari Donor Darah Sedunia,’Jelas Mokodompit

Walaupun momen perayaan HUT Kotamobagu serta Hari donor darah seduanianya telah lewat, tetapi kami tetap bersukacita untuk turut memeriahkan kedua momentum tersebut.

Adapun pada kegiatan Special Call yang akan digelar pada besok Kamis,23 Juni 2022 pukul 19.00 WITA,’ Ujar Mokodompit, Kami laksanakan dengan memberikan kesempatan kepada seluruh anggota ORARI Lokal Kotamobagu, anggota ORARI Se Sulawesi Utara dan juga bagi seluruh anggota ORARI Se Indonesia khusus bagi pengguna radio 2 meter band 145.720 MHz. dan terkoneksi melalui Server HAMRI atau HAM Radio Indonesia.

‘Tentu partisipasi Special Call yang diikuti oleh segenap anggota ORARI kami akan memberikan imbalan berupa doorprize bagi anggota yang berhasil kontak dengan 8F15KTG.

Akhir penyampaian Ketua ORARI Kotamobagu, dirinya mengajak segenap anggota ORARI Se Sulawesi Utara khususnya ORLOK Kotamobagu untuk bisa dapat.mengikuti kegiatan bersama rekan lain dari luar daerah maupun luar pulau, dengan satu harapan akan lebih memupuk rasa persaudaraan dan silaturahmi antar sesama pencinta Radio Amatir,’ Ajak Ketua ORARI Kotamobagu Rizky Mokodompit.(R01)

 

 

Komentar