Menyambut HUT Bhayangkara ke-76 Polres Bolsel Gelar Turnamen Futsal

Bolsel, Daerah105 Dilihat

BHARINDOSULUT.COM, Bolsel – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 Polres Bolaang Mongondow Selatan menggelar turnamen futsal memperebutkan piala Kapolres Cup 2022 pada Jumat (24/06/2022).

Turnamen Futsal yang digelar Polres Bolmong Selatan merupakan salah satu rangkaian kegiatan untuk menyemarakan Hari Bhayangkara Ke-76 yang diikuti oleh masing-masing tim Satuan Fungsi dan Polsek jajaran Polres Bolaang Mongondow Selatan dengan melibatkan 3 (tiga) orang masyarakat pada setiap tim.

Kegiatan turnamen futsal yang dipusatkan dilapangan Futsal Desa Molibagu Kecamatan Bolaang Uki Kabupaten Bolaang Mongondow0 Selatan, diawali dengan sambutan Kapolres Bolmong Selatan dan Asisten 2 Pemkab Bolaaang Mongondow.

Dalam sambutannya Kapolres Bolmong Selatan menyampaikan tujuan kegiatan ini untuk kekompakan, kesehatan.

Suryana juga menambahkan, “kedepan ini kita akan laksanakan yang lebih besar, banyak pontesi masyarakat serta kemauan masyarakat berolah raga sudah mulai tumbuh. Beliau juga berharap kedapan Fustsal ini akan menjadi pioner olah raga di Bolaang mongondow Selatan.

Pada kesempatan yang sama Asisten 2 Pemkab Bolsel dalam sambutan menyampaikan apresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Bolaang mongondow Selatan, dalam rangka HUT ke – 76, kedepan kita akan melibatkan lebih banyak masyarakat untuk memunculkan perestasi masyarakat yang ada di Kabupaten Bolang Mongondow Selatan.

Kegiatan dibuka dengan pertandingan Eksebisi antara Tim Polres Bolaang Mongondow Selatan dan Pemkab Bolaang Mongondow Selatan dilanjutkan Tim gabungan Sihumas, Sikum dan Siwas melawan Tim Samapta Polres Bolaang mongondow selatan.

Futsal Kapolres Bolmong Selatan Cup tahun 2022 dilaksanakan selama 3 (tiga) hari. Dimulai dari hari jumat tanggal 24 – 26 Juni 2022.

Humas-Meyra.

Komentar