Polres Bolmong Selatan Gelar Upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat TMT

Bolsel, Daerah, POLRI96 Dilihat

BHARINDOSULUT.COM, BOLSEL – Bertempat di Aula Gedung Mako Polres Bolaang Mongondow Selatan, Polres Bolaang Mongondow Selatan menggelar kegiatan, Upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi Personil Polres Bolaang Mongondow Selatan TMT Juli 2022, Kamis (30/6/2022).

2 Pejabat Pelaksana Upacara Bertindak Selaku Irup Adalah Kapolres Bolmong Selatan AKBP Ketut Suryana, S.I.K, S.H, M.M, Perwira Upacara Adalah Kabag SDM KOMPOL Suharno, dan Komandan Upacara Kasiwas IPDA Harry Runtulalo.

Peserta Upacara terdiri dari 1 Regu PJU dan Pama Polres Bolaang Mongondow Selatan, 4 Regu bagian, Sat dan Polsek jajaran yang dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi.

Personil Polres Bolaang Mongondow Selatan yang dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi berjumlah 23 personel dengan rincian dari Bripda Ke Briptu berjumlah 17 Personel, Brigadir ke Bripka berjumlah 1 Personel serta pangkat Bripka ke Aipda berjumlah 5 Personil.

Kapolres Bolaang Mongondow Selatan selaku inspektur Upacara, dalam Amanatnya, mengucapkan Puji serta syukurnya Kepada Tuhan Yang Maha Esa, Karena atas Perkenaannyalah sehingga Personil Polres Bolaang Mongondow Selatan dapat berkumpul untuk melaksanakan kegiatan Upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat.

Kegiatan tersebut merupakan wujud penghargaan yang diberikan kepada personil Polri atas prestasi dan kualitas pengabdian selama menjadi anggota Polri.

Momen Kenaikan Pangkat ini, Tentunya menjadi tanggung jawab yang besar terhadap personil yang dinaikkan pangkatnya baik tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas sebagai Anggota Polri, maupun tanggung jawabnya terhadap Pribadi dan keluarga.

Kegiatan Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Anggota Polri Periode 1 Juli 2022 Polres Bolmong selatan, berakhir pukul 11.50 wita dalam keadaan aman, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid  – 19.

Humas-Meyra

Komentar