Maurits Serahkan 42 Juta Program Perkasa Pada 5 Orang Ahli Waris

Bitung, Daerah91 Dilihat

BHARINDOSULUT.COM/Bitung- Didampingi oleh Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra, Julius M. Ondang S.pd, M.si , Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, M.M menghadiri acara penyerahan santunan kematian Program Perkasa kepada 5 orang penerima yang bertempat di ruang Vip Kantor Walikota Bitung.Jumat (01/07/2022).

Adapun Santunan yang diberikan sebesar rp. 42.000.000,- dana santunan itu diserahkan secara langsung oleh Walikota Bitung.

Untuk masyarakat yang telah mengikuti program Perkasa dan juga telah meninggal dunia, keluarganya boleh mengajukan klaim sebagai ahli waris, dan tentunya harus melalui sejumlah persyaratan yang sudah ditentukan, untuk memperoleh dana santunan tersebut.

Dalam acara ini pula Maurits Mantiri mengatakan,”Santunan ini merupakan Program perlindungan Pekerja Sosial Keagamaan (Perkasa) dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang bekerjasama dengan BPJS ketenagakerjaan,” tuturnya.

Turut hadir dan juga menyaksikan penyerahan santunan tersebut, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Bitung, Abdul Rahmat Dunggio, Mewakili Kepala Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Provinsi Sulawesi Utara Lucky Sualang, serta para penerima santunan jaminan Program Perkasa. (prokompi/Murry)

Komentar