Terkait Destinasi Pariwisata Kota Bitung, Ini Kata Hengky

Bitung, Daerah108 Dilihat

BHARINDOSULUT.COM/Bitung -Bertempat di Ruang Rapat Lt4 Kota Bitung Wakil Walikota Hengky Honandar,S.E menerima kunjungan kerja panitia khusus DPRD Provinsi Sulawesi Utara dalam rangka pembahasan terkait destinasi pariwisata di Kota Bitung. Rabu (20/07/2022).

Wakil Walikota memaparkan, bahwaprogram-program destinasi pariwisata serta menjelaskan zonasi pariwisata yang terbagi dalam lima distrik; yaitu Distrik Lembe (selatan dan utara), Distrik Batu Angus, Distrik Batu putih, Distrik Girian/Matuari, dan Distrik Pusat kota.

Panitia Khusus DPRD Provinsi Ir.Julius Jems Tuuk, berharap apa yang menjadi pembahasan hari ini bisa menjadi output yang bagus yang saya percaya ini bagian dari rancangan pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) dan Visi Misi Wali kota dan Wakil Walikota yang yang terbuat dalam RPJMD kemudian dieksekusi dalam bentuk RKPD kemudian dituangkan didalam rencana strategi (Renstra) dan dieksekusi dalam rencana kerja (Renja).

Turut hadir juga dalam kegiatan, Ketua pansus Ir.Julius Jems Tuuk; Wakil ketua Serly Tjanggulung; Anggota Ir. Hery Rotinsulu, Yongki Limen; Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Utara Henry Kaitiliy, SH; Asisten Administrasi Umum Setda Kota Bitung Drs. K. W. Benny Lontoh, M.A; serta jajaran Pemerintah Kota Bitung yang terkait.(Prokompi/Murry)

Komentar