Kajati Sulut Dan Ketua IAD Wilayah Sulut Berbagi Kasih di Panti Asuhan Sayap Kasih Tomohon 

Manado102 Dilihat

BHARINDOSULUT.COM, MANADO – Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut Edy Birton, SH.MH didampingi Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sulut Ny. Lilien Birton berkesempatan mengunjungi Panti Asuhan Sayap Kasih Tomohon dalam kegiatan Anjangsana, Pada hari Rabu (20/07/2022).

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut Edy Birton, SH.MH melalui Kasi Penkum Theodorus Rumampuk, SH.MH., menerangkan, Anjangsana ini dalam Rangka Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62 Tahun 2022, dan Hari Ulang Tahun Ke-22 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini.

Kunjungan Kajati, Ketua IAD wilayah Sulut bersama rombongan ini, di sambut oleh Perwakilan Pengurus Panti Asuhan Sayap Kasih Tomohon Brudel Alfons, bersama Suster Sil,”kata kasi Penkum.

Kajati Sulut dalam sambutannya mengajak semua peserta anjangsana yang hadir untuk tidak henti-hentinya memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT,  Tuhan Yang Maha Kuasa karena kita masih diberikan nikmat sehat dan syukur kepada kita semua yang datang berkunjung ditempat ini.

“Kita harus selalu bersukur bahwa kita diberi kesehatan dari Tuhan Yang Maha Kuasa, baik kesehatan fisik, Psikis yang sempurna, kalau hari ini kita, mohon maaf, ada bersama-sama dengan  saudara-saudara kita yang ada dirungan ini makanya kita harus selalu dan patut bersyukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala limpah rahmat dan berkatNya.”ujar Kajati.

Kajati juga mengatakan, “Kami dari Kejati Sulut, Kejari Manado dan Kejari Tomohon melakukan serangkaian kegiatan yang antara lain adalah melakukan anjangsana dan kebetulan pada siang hari ini anjangsananya adalah di panti Sayap Kasih Tomohon”, Ini adalah bentuk kepedulian kami untuk bisa berbagi rasa kepada sahabat yang ada di panti Sayap Kasih Tomohon ini.

Meskipun bantuan ini mungkin kecil, namun jangan dilihat dari nilainya, namun kiranya dilihat dari wujud nyata dan keikhlasan kami untuk.boleh datang berkunjung ditempat ini. Semoga bantuan kami ini bermanfaat bagi semua sahabat dan saudara-saudara kami yang berada di Panti Sayap Kasih ini, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu melindungi kita semua..Amin,”pungkas Kajati Sulut Edy Birton.

Brudel Alfons mewakili Direktur Panti Asuhan Sayap Kasih menyampaikan terima Kasih yang sebesar-besarnya Kepada yang terhormat Bapak Kajati Sulut bersama ibu. Juga seluruh jajaran Kejati Sulut. Pertama-tama saya mewakili Pak Direktur Panti Sayap Kasih oleh karena saat ini Direktur Panti Sayap Kasih sedang menjalankan tugasi ke daerah Sulawesi Selatan.

Brudel Alfons menambahkan, Atas nama bapak Direktur menyampaikan selamat datang kepada bapak Kajati Sulut bersama ibu dan rombongan, terima kasih untuk kehadiran dan perhatian serta cinta kasih nya untuk kami semua di tempat ini, doa-doanya untuk kami teristimewa buat saudara-saudari kami yang kekurangan baik secara fisik maupun mental yang ada di tempat ini.

Setidaknya kehadiran bapak Kajati dan ibu serta rombongan menjadi dukungan dan motivasi buat kami agar tetap sabar setia dan juga intinya semangat melayani saudara-saudari kami yang lemah yang berkekurangan di tempat ini.”tutur Brudel Alfons.

Brudel Alfons mewakili Direktur Panti mengucapkan turut siap untuk menyambut kegiatan  anjangsana ini, semoga jajaran Kejati Sulut semua kerabat, semua program kerja senantiasa dapat terwujud dan kami hanya bisa balas dengan doa-doa kami. Terima kasih banyak dan selamat menikmati keadaan dan suasa kami di tempat ini.

Turut mengikuti kegiatan ini, Ketua Panitia Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62 Tahun 2022, Jeffry Paultje Maukar, SH., MH, yang juga selaku Asisten Tindak Pidana Umum, Asisten Intelijen Stanley Yos Bukara, SH., MH, Kepala Kejaksaan Negeri Manado Esther P.T. Sibuea, SH., MH, Kajari Tomohon Alfonsius Gebhard Loe Mau, SH.MH, Para Koordinator, Para Kasi, Panitia HBA ke 62 Kejati Sulut, beserta Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kejati Sulut. **/chriz

Komentar