Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62 Dirangkai HUT Ke-22 Ikatan Adyaksa Dharmakarani’Kejari Kotamobagu Tabur Bunga Ke TMP.

BHARINDOSULUT.COM/Kotamobagu- Dalam rangka memperingati Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-62 dirantkai HUT Ikatan Adyaksa Dharmakarini ke-22, kejaksaan negeri kotamobagu gelar tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Kelurahan Mongkonai Barat Kamis, 21/7/2022.

Didampingi Ketua Ikatan Adyaksa Dharmakarini’ Vennie Agustian Khahar Mayulu, Giat tabur bunga di TMP Mongkonai tersebut dipimpin langsung Kepala Kejaksaan negeri (Kajari) Kotamobagu Elwin Agustian Khahar SH MH.

Kegiatan tabur bunga yang dilaksanakan Kejari Kotamobagu ini, juga merupakan puncak dari acara peringatan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini yang ke-22 tahun yang jatuh pada 21 Juli 2022 tepat hari ini.

Pada awak media, Kajari mengatakan kegiatan ini merupakan agenda rutin kejaksaan setiap tahun dalam rangka memperingati HBA yang puncaknya jatuh pada besok hari.

“Ini adalah kegiatan tahunan Kejaksaan diseluruh Indonesia, untuk mengenang sekaligus bentuk penghargaan pada para pendahulu kita yang telah berjuang untuk negeri ini,’ Ujar Kajari Kotamobagu.(R01)

 

 

 

 

Komentar