Digitalisasi Perekonomian Kota Manado, Bank BRI Persembahkan Program Amazing BRImo Megamas

Manado90 Dilihat

BHARINDOSULUT.COM – Manado – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Regional Office Manado menyelenggarakan program undian “Amazing BRImo Megamas” di Pusat Kawasan Bisnis Megamas. Program ini dipersembahkan untuk seluruh Pengunjung dan Tenant yang berpartisipasi dengan syarat bertransaksi menggunakan EDC dan QRIS BRI.

Program ini diselenggarakan mulai tanggal 15 Oktober 2022 hingga 13 Oktober 2023, dan dibuka langsung oleh Regional CEO BRI Manado, Luthfi Iskandar serta Direktur PT. Megasurya Nusalestari, Irawan Handoko di Area Kawasan Megamas, Manado (14/10).

Program ini diharapkan mampu meningkatkan jumlah pengunjung yang datang ke Kawasan Megamas serta bertransaksi di tenant-tenant Kawasan Megamas, Mega Trade Ceter dan Megamall yang telah bekerjasama dengan Bank BRI.

Luthfi Iskandar mengatakan, “Kami berharap program ini dapat menjadi salah satu pendorong peningkatan ekonomi Kota Manado khususnya pelaku bisnis UMKM yang berada di Kawasan Megamas Manado”. “Selain itu kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan inklusi keuangan dan mendorong digitalisasi transaksi secara cashless masyarakat di Kota Manado”, ungkap Luhtfi Iskandar.

Sementara Irawan Handoko mengatakan, “Kami menyambut baik serta mendukung inisiatif Bank BRI, kami berharap para pengunjung dan pelaku usaha di Kawasan Megamas mendapatkan manfaat langsung atas program ini”.

“Syaratnya mudah, tenant cukup menjadi merchant EDC dan QRIS BRI dan transaksi sebanyak-banyaknya. Untuk pengunjung, jangan lupa tukar Struk transaksi di Booth BRI Lantai Atrium Megamall dan Mega Trade Center”, tambah Irawan Handoko.

Program “Amazing BRImo Megamas” menyediakan undian berhadiah menarik berupa 1 (satu) unit Mobil Honda Brio, dan 2 (dua) unit sepeda Motor, 5 (lima) Unit TV, 5 (lima) unit Kulkas, 5 (lima) unit Mesin Cuci, 5 (lima) unit Air Cooler, 5 (lima) unit Setrika Uap, 8 (delapan) unit Kettle Listrik, 8 (delapan) unit Magic Com dan 8 (delapan) unit Kompor Gas untuk pengunjung yang bertransaksi di EDC BRI menggunakan Kartu Debit/Kredit Bank apapun atau melalui Scan QRIS di Merchant BRI.

Selain itu baik pengunjung maupun karyawan tenant-tenant di Kawasan Megamas juga bisa mendapatkan direct gift menarik untuk setiap pembukaan rekening dan pengajuan Kartu Kredit di booth Bank BRI selama periode program. (*/chris)

Komentar