Perayaan Pra Natal Umat Kristiani Polres Kotamobagu’ Ini Pesan AKBP Dasvery Abdi SIK.

BHARINDOSULUT.XOM/Kotamobagu-Jajaran Polres Kotamobagu gelar kegiatan Pra Natal bagi anggota yang beragama Kristiani.

Perayaan Ibadah Pra Natal 2022 Keluarga besar Kristiani jajaran Polres Kotamobagu digelar dihalaman Mapolres Kotamobagu, Rabu (21/12/2022)

Kegiatan tersebut dihadiri jajaran Forkopimda diantaranya Wali Kota Kotamobagu yang diwakili Asisten 1 Nasli Paputungan, Dandim 1303/BM, Letkol Inf. Topan Angker, S.Sos, Kapolres Kota Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi SIK, Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Ketua Bhayangkari Cabang Kotamobagu bersama Pengurus, SKPD Pemkot Kota Kotamobagu, Pimpinan Bank Se Kotamobagu, Para Purnawirawan Polri dan Warakawuri, anggota polres, PNS Polri, Para Pendeta dan majelis gereja serta tokoh tokoh agama dan Tokoh masyarakat.

Perayaan Pra Natal Polres Kotamobagu Tahun 2022 Kali ini mengangkat Tema Natal ‘Maka Pulanglah mereka ke negerinya melalui jalan lain’,dimulai dengan Ibadah yang Dipimpin oleh Khadin, Ketua Sinode Gereja Masehi Injili di Bolaang Mongondow (GMIBM) Pendeta Feky Kamasaan, Sth, Mth.

Ketua Panitia Pra Natal Polres Kota Kotamobagu, Kompol. Romel Pontoh dalam sambutannya menyampaikan rasa Puji syukur atas kehadiran para tamu dan undangan yang turut mendukung terlaksananya kegiatan ini, serta Atas Kasih sayang Tuhan sehingga kegiatan perayaan Pra Natal tahun ini terselenggara dengan baik.

“Kami atas nama umat Kristiani yang ada di jajaran Polres Kota Kotamobagu menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak terutama pada Bapak Kapolres Kota Kotamobagu yang telah mendukung dan membantu acara Pelaksanaan Perayaan Pra Natal 2022 Polres Kota kotamobagu baik Moril maupun Materil sehingga acara ini dapat terselenggara dengan baik, ”Ucap Kabag Logistik Kompol Romel Pontoh.

Sementara itu, Kapolres Kota Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK dalam sambutannya menyampaikan ucapan rasa Syukur kepada Tuhan yang Maha Esa serta ucapan terima kasih pada semua pihak yang ikut membantu terlaksananya perayaan Ibadah Pra Natal saudara-saudara kita umat kristiani khususnya Polres Kotamobagu dan juga pada seluruh umat kristiani masyarakat Kota Kotamobagu.

” Salam hormat dan bahagia saya ucapkan kepada Umat Kristiani Anggota TNI/Polri,pada Pemerintah Kota Kotamobagu,dan juga masyarakat Kotamobagu yang merayakan Natal dengan penuh sukacita damai dan kasih, semoga dengan Perayaan Natal tahun ini akan membawa Pengharapan Baru bagi kita untuk menyongsong hari esok yang lebih baik,” Ujar Kapolres.

‘Kepolisian Republik Indonesia sangat memberikan perhatian besar pada peningkatan kualitas hidup umat beragama di Indonesia yang berlandaskan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945 dalam bingkai kebinekaan yang berbeda beda namun tetap satu.

Mari kita semua implementasikan bentuk ketaatan kita pada Sang Pencipta Tuhan Yang Maha Esa dengan mewujudkan rasa cinta kasih kita pada sesama umat beragama terutama bagi anggota kepolisian yang diberi tanggungjawab sebagai Pelindung,Pengayom dan Pelayan Masyarakat, semogah perayaan natal tahun 2022 serta penyambutan tahun 2023 yang akan kita jelang nanti berjalan dengan aman dan damai, Selamat merayakan Nataru Bagi seluruh umat kristiani Kotamobagu, ‘Ucap Kapolres Kotamobagu.(R01)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar