Polsek Malalayang Laksanakan Giat Jumat Bacirita

Uncategorized748 Dilihat

Bharindosulut.com – Manado – Polsek Malalayang yang dipimpin oleh Kapolsek Akp. Sonny Tandisau, SIK., Melaksanakan Kegiatan Jumat Bacirita. Jumat (10/03/2023).

Kegiatan ini bertempat di Kelurahan Batukota Lingkungan III Kec. Malalayang Kota Manado di rumah keluarga Mandey-Tengker.

“Dalam Kegiatan ini warga menyampaikan keluhan dan masukan terkait masalah Kamtibmas  di wilayah Hukum Polsek Malalayang”.

Masyarakat juga mengucapkan terima kasih Kepada pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Malalayang yang sangat cepat merespon setiap aduan dan laporan warga..

Kami sering melaksanakan Patroli dan ketika kami mendapatkan hal-hal yang mengganggu  ketertiban masyarakat, Kami langsung menindaki hal tersebut. “ujar Kapolsek

Kata Kapolsek, Jika terjadi tindak pidana kejahatan disekitar lingkungan, Maka laporkan melalui Call Center 110 (Polri) dan atau Call Center 112 (Pemkot Manado). Selain itu juga dapat menghubungi nomor telepon pengaduan/ pelayanan Polsek Malalayang untuk memudahkan warga melapor dengan cepat.

Kami selaku aparat keamanan dalam Hal ini Polsek Malalayang selalu melayani masyarakat dan sampai saat ini Kami berusaha semaksimal mungkin menangani setiap aduan atau laporan dari Masyarakat.”pungkas Kapolsek Malalayang Kapolsek Akp. Sonny Tandisau, SIK. /(chris)

Komentar