Hotel Grand Luley Manado Tawarkan Promo Kampung Ramadan

Manado, Wisata1449 Dilihat

Bharindosulut.com – Manado – Bulan Ramadan merupakan bulan suci penuh berkah yang membawa kebahagiaan bagi umat muslim yang menjalankannya, juga merupakan momen yang yang tepat untuk berbagi kegembiraan bersama teman, keluarga, dan kerabat.

Di bulan suci Ramadan 2023 (1444 H), Grand Luley Manado menawarkan rangkaian promo menarik.

Promo ini bertajuk “Kampung Ramadan” yang hanya dapat dinikmati anda bersama dengan keluarga, teman atau kerabat anda di bulan suci ini. Selain promo menginap, ada beragam promo yang ditawarkan, diantaranya promo Iftar Dinner dan promo Resort Day Pass.

Untuk promo menginap (24 Hours Ramadan Staycation) dimulai dengan harga Rp.540.000,- net/ kamar/ malam sudah termasuk Sarapan atau Sahur serta Ta’jil untuk 2 orang, promo ini bisa dinikmati bukan hanya oleh para tamu yang menjalankan ibadah puasa, tapi juga dibuka untuk semua tamu dan semua golongan agama.

Keistimewaan dari promo ini adalah tamu-tamu bisa merasakan menginap di tipe kamar Deluxe kami selama 24 jam.

Jadi waktu check-out nanti akan mengikuti waktu check-in, contohnya jika para tamu check-in di jam 8 Pagi, check-out time di hari esoknya juga di jam 8 Pagi, sehingga ada keleluasaan untuk menikmati pengalaman menginap lebih lama serta mencoba serangkaian aktivitas yang ditawarkan di Grand Luley Manado.

Selain promo menginap ada juga promo iftar dinner atau paket buka puasa yang dibanderol dengan harga Rp.100.000,- net/ orang sudah termasuk set menu lengkap dari Ta’jil, hidangan utama hingga hidangan penutup.

Bisa juga untuk komunitas, corporate atau perusahaan yang ingin membuat acara buka puasa bersama, tentunya diberikan keistimewaan gratis penggunaan ruangan untuk reservasi diatas 50 orang.

Komentar