Promo Cinema by the Sea, Jadi Andalan Baru Untuk Menikmati Momen Sunset di Grand Luley Manado

Manado, Wisata11604 Dilihat

Bharindosulut.com – Manado – Satu lagi yang baru di Grand Luley Manado. Grand Luley Manado terus mengembangkan berbagai fasilitas dan aktivitasnya yang bisa dinikmati oleh para tamu dan pengunjung Hotel Bintang 5 di Manado ini. Setelah mendapat predikat Hotel Bintang 5 di tahun 2021, Grand Luley Manado terus berupaya membuat aktivitas menarik yang baru dan hanya bisa dilakukan di Grand Luley Manado. Kali ini Hotel Bintang 5 ini, menghadirkan Promo Cinema by the Sea.

Pasti banyak yang penasaran dengan Promo ini, karena didengar dari namanya saja sudah terdengar asing di telinga masyarakat Manado. Yah Promo ini adalah promo yang di disain agar tamu Hotel serta pengunjung dapat menikmati momen matahari terbenam di Grand Luley Manado dengan nyaman dan lebih lama lagi, hingga waktu malam saat langit dipenuhi bintang.

Promo ini dibuat, berkaca dari evaluasi manajemen Hotel yang melihat bahwa, momen matahari terbenam (sunset)di Grand Luley Manado ini adalah momen yang paling dicari dan terus diingat oleh para tamu yang tidak akan bisa ditemukan di tempat lain.

Jika mempunyai waktu lama untuk menginap, para tamu bahkan akan mungkin memiliki kesempatan untuk menikmati momen matahari terbenam ini dengan warna yang berbeda dari berbagai lokasi di Grand Luley Manado. Terbukti di momen libur lebaran kemarin ada ribuan pengunjung dan tamu yang berbondong – bondong menikmati momen matahari terbenam di Grand Luley Manado dan pastinya setiap akhir pekan hotel ini selalu penuh dengan pengunjung yang ingin mengabadikan momen ini.

Promo Cinema by the Sea ini dapat dinikmati mulai dari jam 5 Sore (momen matahari hamper terbenam) sambil berkesplorasi dengan kayak atau snorkeling dan setelah itu langsung duduk santai menikmati sunset, snack dan minuman sampai langit malam ditaburi bintang serta menyaksikan film atau tontonan seru dari pemutar Netflix yang ditayangkang melalui screen. Tentunya momen seperti ini yang akan sulit dinikmati di tempat lain, apalagi backdropnya langsung pemandangan pulau Bunaken, Siladen dan Manado Tua.

Harapan kami para tamu dan pengunjung akan puas menikmati momen sunset dengan paket menarik yang kami buat ini, ungkap Ariestra General Manager Hotel Grand Luley Manado. (*/chris)

Komentar