Polsek Malalayang dan Bhayangkari Polresta Manado Bersama KFC Laksanakan Jumat Sedekah

Manado, Polda Sulut, POLRI8465 Dilihat

Bharindosulut.com – Manado – Polsek Malalayang Bersama Ibu Bhayangkari Polresta Manado Melaksanakan Jumat Sedekah di Malalayang 2 Likngkungan 5. Jumat (22/09/2022)

Dalam Kegiatan ini PT Fast Food Indonesia/KFC berpartisipasi dalam Memberikan bingkisan berupa Makan kepada anak-anak, “Kata Kapolsek Malalayang Akp Emilda Sonu,S.Sos.SH.

“Kegiatan ini dirangkaikan dengan Bakti Sosial Polresta Manado dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW 1445/2023 M.

Kapolsek Mengatakan, Ada 32 Paket Bingkisan dan 75 Paket Ayam KFC yang di berikan Kepada Anak-Anak.

Kegiatan dilanjutkan ke Mesjid Nururahman Dolog, Kami membagikan paket bingkisan, paket Ayam KFC kepada anak-anak Yatin Piatu dan Kepada Jemaah yang ada di Mesjid. “Ujar Kapolsek.

Kami dari jajaran Polsek Malalayang dan Ibu Bhayangkari Polresta Manado bersama KFC yang sudah berkontribusi dalam kegiatan ini, Apa yang kami sudah lakukan hari ini, Semoga Bermanfaat bagi masyarakat dan Anak-anak. “Pungkas Akp Emilda Sonu.

Harapan kami, semoga masyarakat dapat menilai bahwa Polri sebagai alat negara yang menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat bertugas melindungi, mengayomi, melayani masyarakat dan tetap memperhatikan atau masih mempedulikan masyarakat yang kurang Mampuh”. “Tegas Kapolsek Malalayang Akp Emilda Sonu,S.Sos.SH.

(Chris)

Komentar