Kolaborasi Polsek Bersama Pers Tareran Sulta Gelar Ibadah Pra Natal

Minsel1745 Dilihat

Bharindosulut.com, Minsel – Keluarga besar Kepolisian Sektor Tareran bersama komunitas Pers Tareran Sulta pada hari ini Jumat, 15 Desember 2023 menggelar ibadah perayaan menyambut Natal Yesus Kristus dengan Tema “BERSUKACITALAH DALAM DAMAI DAN KASIH PERSAUDARAAN” yang dilaksanakan di kantor Polsek Tareran.

Ibadah tersebut dipimpin oleh tokoh agama setempat yakni Pdt. Budi Sinombor, S. Th.
Kapolsek Tareran Iptu Johanes Montolalu dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah menjadi mitra dalam menjalankan pelayanan publik kepada warga masyarakat yang ada di kecamatan Tareran dan Suluun Tareran.

“Tentunya mewakili keluarga besar Polsek Tareran bersama Bhayangkari ranting Tareran Sulta menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Desa yang ada di wilayah hukum polsek Tareran bersama Suluun Tareran atas semua kontribusi yang telah terjalin selama tahun 2023”, ucap Montolalu.
Beliau juga menambahkan tentunya pelayanan terbaik pasti akan di berikan kepada warga kecamatan Tareran dan kecamatan Suluun Tareran”, pungkasnya.

Camat Tareran mewakili pemerintah kabupaten Minahasa Selatan mengucapkan terima kasih atas kontribusi pelayanan publik yang di implementasikan personil Polsek Tareran Sulta, sekaligus mengingatkan agar dalam perayaan menyambut Natal pada tahun 2023 untuk terus menjaga situasi Kamtibmas.

“Natal membawa damai, itulah yang harus kita sampaikan kepada seluruh warga yang ada di kecamatan Tareran dan Sulta”, ucap Camat Hizkia Kondoj, S. Sos.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan diakonia kepada personil yang sudah membantu pelayanan kepada warga dalam menyukseskan program Cegah Jo dari Kapolres Minahasa Selatan AKBP Feri Sitorus, SIK.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kapolsek Tareran Iptu Johanes Montolalu bersama ibu, dan seluruh anggota dan keluarga yang sudah hadir, camat Tareran Hizkia Kondoj, ketua TP PKK kecamatan ibu Vanda Sanggor, para hukum tua bersama perwakilan yang ada di 2 kecamatan.
Sebagai penutup Kapolsek Tareran Iptu Johanes Montolalu bersama anggota berkomitmen mengamankan perhelatan akbar pemilu yang akan digelar pada tahun 2024 mendatang.
(Britmi)

Komentar