Unjuk Empati ‘Sahabat Royke Lumowa Berbagi Bingkisan Pada Sejumlah Sopir Angkot.

Daerah, Manado, POLRI, Profil183 Dilihat

BHARINDOSULUT.COM/Manado-Meningkatnya layanan transportasi digital modern berbasis online diera sekarang ini kian memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk keperluan beraktifitas keluar rumah khususnya bagi warga yang ada di kota Manado.

Hanya dengan memesan lewat Aplikasi di android, warga bisa langsung mendapatkan layanan antar jemput kendaraan transportasi darat baik jenis roda empat maupun roda dua.

Namun ditengah kemajuan layanan dunia transportasi tersebut, kita Masi bisa menyaksikan bahkan sering menggunakan jasa layanan transportasi secara manual dengan tarif tak terlalu mahal dan Masi terjangkau tanpa harus menggunakan kecanggihan digital dengan cara pemesanan online seperti jasa angkutan kendaraan jenis mikrolet yang masi ramai terlihat dipusat kota Manado.

Layanan transportasi Angkot itupun dari zaman ke zaman Masi banyak diminati oleh masyarakat kalangan menengah kebawah, tak terkecuali para pencari kerja atau sopirpun Masi banyak yang menggunakan kendaraan tersebut sebagai sarana untuk mencari bekerja mencari penghasilan tambahan untuk kebutuhan keluarga.

Dunia para sopir angkot inipun mendapatkan rasa empati dari sosok pria mantan Kapolda Sulawesi Utara berpangkat bintang satu Purnawirawan Polri, dengan menurunkan tim Sahabat Royke Lumowa, dirinya berupaya berbagi dengan para sopir angkota dengan membagikan bingkisan sebagai bentuk kepeduliannya terhadap para sopir angkot kita Manado.

Rupanya sosok Royke Lumuwa Masi membekas dihati warga Kota Manado, para sopir angkot yang masi kenal dengan Brigjen Purnawirawan Polri mantan Kapolda Sulawesi Utara ini menilai bahwa sosok Royke Lumowa dikenal dengan kesederhanaannya, dan hal ini diungkapkan oleh ketua Organda Manado yang sering disapa ‘Om Jali yang juga berprofesi sebagai sopir.

Pada Media ini Om Jali menyampaikan, “Kesederhanaan Pak Royke Lumowa sangat berkesan pada kami para sopir, baru kali ini seorang mantanKapolda berpangkat jendral berjalan kaki dan membaur dengan masyarakat, kami ingin lebih dekat dengan Pak Royke kami suka sosok beliau, kami sangat mendukung dan jika boleh kami ingin berdialog terbuka dengan beliau, apalagi basicnya juga di Lantas, “harap Jali.

Di ketahui, aksi solidaritas Sahabat Royke Lumowa, menyasar pada para pelaku transportasi kota manado, selain memasang oneway juga memberi himbauan di saat berkendara dan mematuhi prokes Covid-19, sekaligus membagikan bingkisan pada para Sopir angkot.’ (Maudy)

 

 

 

Komentar