Milad Ke III LBI Polres Kotamobagu Berkolaborasi Gelar Kegiatan Donor Darah Dan Vaksinasi

BHARINDOSULUT.COM/Kotamobagu-Pengurus dan segenap jajaran Ormas Laskar Bogani Indonesia (LBI) Kotamobagu menggelar kegiatan donor darah dan Vaksinasi dalam rangka Milad Ke III nya.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh LBI berkolaborasi dengan Mapolres Kotamobagu, PMI Kotamobagu dan juga Klinik Mata Totabuan bertempat di markas LBI jalan Ade Irma Suryani samping Kantor Pengadilan Negeri Kotamobagu, Kelurahan Kotamobagu, Kotamobagu Barat Selasa,29 Maret 2022

Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK lewat penyampaian Kasi Humas Polres Kotamobagu IPTU I Dewa Gede Dwiadyana mengatakan, kegiatan vaksinasi dan donor darah yang digelar bersama Ormas LBI dan Mapolres Kotamobagu tersebut bertujuan untuk mempercepat akselarasi vaksinasi khususnya di wilayah hukum Polres Kotamobagu.

“Kami Mapolres Kotamobagu melalui Kolaborasi dengan LBI melaksanakan kegiatan Donor Darah dan Vaksinasi dalam rangka Milad Ke-III ormas Laskar Bogani Indonesia yang berpusatkan di Kota Kotamobagu.’Jelas Irham.

Selain itu tambah Kapolres Kotamobagu, kegiatan ini juga merupakan program dengan sasaran untuk mempercepat akselerasi Vaksinas diwilayah BMR terutama diwilayah Kota Kotamobagu.

Diketahui, bersamaan dengan kegiatan tersebut, Sat Lantas Polres Kotamobagu ikut memeriahkan giat kolaborasi LBI dan Mapolres Kotamobagu dengan melakukan kegiatan berupa razia masker dan razia masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi untuk diarahkan melaksanakan vaksinasi di markas LBI.*R01*

 

Komentar