Berkah Ramadhan’ Rukun Pela Gandong BMR Berbagi Takjil Pada Warga Kotamobagu

Kotamobagu, Religi96 Dilihat

BHARINDOSULUT.COM,Kotamobagu -Di Ramadhan hari Ke-7 Sabtu,09 April 2022, Rukun Pela Gandong Maluku BMR gelar kegiatan bagi-bagi takjil pada warga Kotamobagu.

Kegiatan dilaksanakan didepan Mapolres Kotamobagu jalan Ahmad Yani Kelurahan Kotamobagu Kecamatan Kotamobagu Barat.

Kegiatan bagi-bagi takjil tersebut dilaksanakan Berbarengan dengan kegiatan bagi takjil ibu-ibu Bhayangkari Mapolres Kotamobagu.

Ketua Rukun Pela Gandong Maluku Wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR) Viktor Nanlessy. SPI. M.Si pada media ini menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan bagi-bagi berkah pada kaum muslimin warga Kota Kotamobagu yang akan kami laksanakan setiap Minggu selama bulan Ramadhan ini.

” Ini adalah kegiatan berbagi berkah selama bulan Ramadhan.’Ujar Nanlessy’.

Selain itu’ ucap Viktor, Kami keluarga Pela Gandong Maluku yang ada diwilayah BMR ini, juga ada kegiatan-kegiatan lain yang sering kami lakukan terutama kegiatan Bhakti Sosial dengan tujuan mempererat tali silaturahmi dengan warga asli Maluku yang ada di wilayah BMR maupun warga keturunan yang masi memiliki darah Maluku yang sudah beranak Pinak diseluruh Bolaang Mongondow Raya.

Harapannya dengan seringnya pertemuan yang dilakukan baik itu kegiatan interen Rukun Pela Gandong maupun kegiatan kemasyarakatan lainya, akan semakin memotivasi warga asli Maluku maupun warga keturunan untuk lebih bisa saling kenal mengenal satu sama lainnya sekaligus untuk menumbuhkan Rasa Solidaritas antara sesama Pela Gandong dan warga masyarakat Kotamobagu dalam memajukan daerah ini kedepan,’ Tutup Ketua Rukun Viktor Nanlessy’.

(Harry )

Editor :Romi

Komentar