Cegah Penyebaran Covid-19 Dan Gangguan Kamtibmas’Polres Bolsel Pasang Stiker Himbauan.

Bolsel, Daerah, Hukrim, POLRI111 Dilihat

Cegah Penyebaran Covid-19 Dan Gangguan Kamtibmas’Polres Bolsel Pasang Stiker Himbauan.

BHARINDOSULUT.COM/ Bolsel-dalam mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 serta gangguan Kamtibmas, berbagai upaya terus dilakukan jajaran Mapolres Bolaang Mongondow Selatan untuk memberikan himbauan bagi masyarakat pentingnya peningkatan kewaspadaan diwilayah hukum Polsek Bolsel.

Salah satu bentuk upaya yang dilakukan Polres Bolsel yakni dengan melakukan kegiatan penempelan Stiker himbauan kamtibmas dan pencegahan Covid 19. Dihampir setiap sudut kota maupun Desa wilayah Bolsel, antara lain ditempat-tempat umum warung makan, kios,toko-toko, pasar serta kantor maupun gedung-gedung pelayanan Publik.

Kegiatan dilaksanakan Selasa,19 April 2022 dengan mendatangi tempat-tempat yang dinilai strategis untuk pemasangan stiker.

Stiker yang ditempelkan tersebut berisikan tentang larangan minuman keras, sajam dan aksi balap liar serta himbauan protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran covid 19 diwilayah hukum Polres Bolmong Selatan.

Penempelan Stiker yang dilaksanakan oleh seksi humas Polres Bolmong Selatan ini bertujuan agar warga dapat mengetahui akan dampak dari pengaruh minuman keras dan senjata tajam terhadap situasi kamtibmas serta pentingnya protokol kesehatan pencegahan Virus Corona (Covid-19).

Selain itu, himbauanpun juga dilakukan melalui akun facebook sihumas Polres Bolsel, Dengan harapan kegiatan ini akan berdampak positif untuk keamanan dan ketertiban masyarakat serta pencegahan covid 19 dikabupaten Bolmong Selatan.(Meyra)

Komentar