Ramah Tamah Di Rudis Walikota’ Wamenkumham Pesan Rukun Pela Gandong Maluku Baku Baku Sayang.

BHARINDOSULUT.COM/ Kotamobagu- Usai melakukan kunjungan kerja ke Kantor Imigrasi dan Rutan Kotamobagu, Wakil Menteri Hukum dan HAM Prof.Dr. Edward Omar Sharif Hiariej S.H., M.Hum bertandang ke Rudis Walikota Kotamobagu Ir.Hj Tatong Bara.

Pada kesempatan kunjunganya ke Rumah Dinas Walikota tersebut, usai jamuan makan malam, Wamenkumham yang juga merupakan putra asli berdarah Maluku tersebut menyempatkan diri bertemu dan foto bersama dengan para pengurus rukun keluarga Maluku Pela Gandong Bolaang Mongondow Raya.

Rasa suka cita pengurus Rukun Pela Gandong karena Masi dipertemukan dengan orang penting di Kemenkumham tersebut, di tandai dengan salam jabatan tangan dan foto bersama seluruy pengurus rukun yang sempat hadir.

Sebagai bentuk perhatian, Prof Dr Edward Omar Sharif berpesan kepada seluruh warga perantau dari Maluku, khususnya Rukun Pela Gandong yang ada di wilayah BMR untuk tetap menjaga kerukunan, baik sesama anak rantau maupun dengan masyarakat Bolaang Mongondow Raya.

“Jangan Lupa, Ngoni (Kalian) Katong Samua (Kita Semua) untuk saling baku-baku jaga, baku-baku sayang,’ Ujar Pak Wakil Menteri Hukum dan HAM.(R01)

Komentar