Amankan Pelaksanaan pilsang’ Polres Bolsel Gelar Apel Pasukan Pengamanan.

Bolsel, Daerah96 Dilihat

BHARINDOSULUT.COM/ Bolsel-Dalam rangka pengamanan pemilihan Sangadi wilayah Bolsel, Polres Bolsel menggelar apel pasukan pengamanan.

Kegiatan apel serpas dilaksanakan pada senin 16/05/2022 pukul 09:00 wita di lapangan apel Polres Bolsel yang diikuti oleh Personil Polres Bolsel serta Personil Dit Samapta Polda Sulut BKO Polres Bolsel.

Kapolres Bolsel AKBP KETUT SURYANA S.I.K, S.H, M.M dalam pelaksanaan apel menyampaikan beberapa penekanan, Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, Utamakan keselamatan saat melaksanakaan tugas, kenali lingkungan dimana kita melaksanakan tugas (Tps), Saat bertugas di TPS agar Personil memberikan himbawan tentang Protokol kesehatan dan himbawan kamtibmas, netral dalam prlaksanaan tugas, Dalam pelaksanaan pengamanan tidak membawa senpi, memperhatikan sikap tampang serta disiplin saat melaksanakan tugas, tetap semangat kita jaga citra polri saat bertugas jaga kesehatan dan jaga keselamatan.

Polres Bolmong selatan melibatkan personil pengamanan di 38 desa yang melaksanakaan pemilihan sangadi/kades dengan 58 TPS di wilayah Kabupaten Bolmong Selatan melibatkan personil pam TPS sebanyak 65 personil dan diback up Dit Samapta Polda Sulut 60 personil dan 30 personil Polres Bolsel siaga di polsek jajaran.

Saya berterimakasih kepada seluruh personil karna dari tahap kampanye sampai masa tenang situasi di Kab. Bolsel tetap aman dan kondusif “Tutupnya.(Humas-Meyra)

Komentar