Pengalaman di Bidang Pertanian, PYR Dominasi Polling Bursa Calon Bupati 2024

Bharindosulut.com, Minsel – Pendeta Petra Yani Rembang, MTh (PYR) yang kapasitas sebagai Wakil bupati kabupaten Minahasa Selatan dalam polling Pilkada Minsel versi media sosial Facebook, terpantau saat ini mengungguli nama-nama tenar seperti bapak Franky Donny Wongkar, SH (FDW), Sandra Rondonuwu (Saron), Michaela Elsiana Paruntu (MEP).

Polling tersebut dibagikan oleh ratusan netizen warga Minahasa Selatan di beberapa grup Facebook terbesar daerah tersebut.
Terpantau pada (17/02/2024) pukul 15.40 sampai berita ini di turunkan voter berjumlah 1702 suara netizen, terdapat 679 suara PYR, disusul FDW 508 suara serta tempat ketiga Saron dengan 375 suara, keempat MEP 74 suara.

Terlihat dominasi Wabup Minsel dalam polling yang dibagikan tersebut.

Jefry Mian warga desa Lansot kecamatan Tareran mengungkapkan, PYR adalah salah satu figur yang tergolong pemimpin yang fokus dalam bertani.

“Beliau pernah katakan, menekuni suatu profesi, wajib ada totalitas “, Ucap Mian.

Lain halnya juga dengan Serfius Tampi, pria 71 tahun tersebut yang merupakan warga desa Lansot Timur mengungkapkan harapannya, bahwa di Minsel khusus kecamatan Tareran kedepannya jangan ada lagi kelangkaan pupuk.

Warga juga mendambakan jalan Lansot ke desa Wiau Lapi wajib diperbaiki.

(Bt)

Komentar