930 Kepala Keluarga Desa Laikit Terima BLT Dan Bantuan Masker Dan Handsanitizer

BHARINDOSULUT.COM, Minut-Kurang lebih 930 Kepala Keluarga masyarakat Desa Laikit dari Jaga I sampai Jaga VII, menerima bantuan Covid-19 berupa Masker dan Handsanitizer dari Pemerintah Desa Laikit.

Pemberian bantuan tersebut diberikan secara simbolis oleh Pemerintah Desa Laikit Plt Hukum Tua Marcelino Sengkeh Spd. Mpd Selasa,19 April 2022 didampingi Bhabinsa Serda Lorens dan para kepala Rukun Tetangga RT (Pala) dari seluruh jaga I sampai VII

Adapun pembagian masker ( FaceMask ) dan Handsanitizer per Jaga yakni dimulai dari Jaga I 157, Jaga II 156, Jaga III 102, Jaga IV 128, Jaga V 104, Jaga VI 147, Jaga VII 137.P

Pada Media ini, Plt Hukum Tua Desa Laikit Marselino Sengkeh Spd. Mpd mengatakan, disituasi pandemi Covid 19 saat ini, saya sebagai Plt Hukum Tua Desa Laikit berharap dengan adanya pemberian Masker dan Handsanitiser ini untuk semua KK di Desa Laikit dapat membantu masyarakat mendapatkan alat-alat Prokes untuk mencegah penularan Covid 19.

“Kami memberikan bantuan alat Prokes ini pada masyarakat guna untuk membantu pencegahan penyebaran Covid-19,’ Jelas Sengkeh’.

Ia juga menambahkan, disamping pemberian kelengkapan Prokes, pihaknya turut menyerahkan bantuan langsung tunai ( BLT ) dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat, sehingga dapat menstimulasi masyarakat di dalam menjalani hidup di tengah – tengah pandemi Covid 19 ini,’Ungkap Marselino .(Maik)

Komentar