Maurits Mantiri – Hengky Honandar Bergantian Bawakan Sambutan Di Kosnsultasi Teologi KGPM 2022

Bitung, Religi123 Dilihat

BHARINDOSULUT.COM, BITUNG – Wali kota dan wakil wali kota bitung, Maurits Mantiri Dan Hengky Honandar hadir di pembukaan konsultasi teologi KGPM tahun 2022. Kamis(05/05/2022)

Pembukaan konsultasi teologi KGPM digelar di gereja KGPM kelurahan Makawidey kecamatan Aertembaga dan diawali dengan sambutan Wakil Wali Kota sebagai ketua panitia konsultan teologi KGPM 2022.

Dalam sambutan sekaligus laporan panitia, Hengky menyatakan jika pelaksanaan konsultasi teologi KGPM tahun 2022 sudah siap dilaksanakan setelah melewati berbagai tahapan persiapan.

“Kesiapan kegiatan ini berkat kolaborasi antara panitia, Jemaat KGPM dengan pemerintah kota bitung yang selalu mensuport setiap kegiatan keagamaan,” kata Hengky.

Dirinyapun berharap, pelaksanaan konsultasi teologi KGPM 2022 berjalan sesuai dengan harapan serta jadwal yang telah ditetapkan oleh panitia.

“Pelaksanaan kegiatan ini juga tidak lepas dari dukungan masyarakat yang ikut membantu melalukan persiapan dan menyambut peserta konsultasi teologi KGPM,” katanya.

Wali Kota sendiri dalam sambutannya menyampaikan, konsultasi teologi kgpm adalah salah satu upaya untuk menjawab tantangan zaman bagi gereja.

Oleh karena itu, berlangsungnya pelaksanaan konsultasi teologi KGPM 2022, diperlukan suatu suatu proses program kerja, serta penyempurnaan untuk mengimbangi pesatnya perkembangan zaman.”Ujar Maurits Mantiri

“Tak terkecuali dalam pelayanan dimana kita perlu mengkaji kembali terhadap program-program yang sudah ditetapkan dan yang belum dilakukan. Kelemahan dan masalah apa saja yang dihadapi, serta merumuskan langkah-langkah penyempurnaan bagaimana yang harus dilakukan untuk masa mendatang,” kata Maurits.

Maurits Menambahkan, gerak pembangunan dewasa ini menuntut para Hamba Tuhan untuk lebih memaksimalkan kerja dan peran pelayanan kita dalam berbagai sendi kehidupan jemaat maupun masyarakat secara umum.

Dirinyapun yakin, hanya dengan bekerja bersama dan sinergi yang disertai doalah yang boleh membawa pada keberhasilan pembangunan yang boleh dinikmati saat ini, termasuk hidup berjemaah.

“Inilah modal mental utama yang terus kita perlukan untuk membangun daerah tercinta. Selaku pemerintah kota bitung, kami menyampaikan selamat melaksanakan konsultasi teologi KGPM tahun 2022,” Pungkas Wali Kota Bitung

Hadir juga dalam pembukaan konsultasi teologi KGPM tahun 2022 sejumlah pejabat pemkot bitung, diantaranya sekretaris daerah Kota Bitung, Audy Pangemanan, Asisten I, Julius Ondang, Ketua Umum Pucuk Pimpinan KGPM, Frangki Londa S.Th, Sekertaris Umum Puncuk Pimpinan, James Rumagit M.Th, Bendahara Umum Puncuk Pimpinan, Victor Rompas M.Si, Ketua FKUB Kota Bitung, Pdt. Raymond Manopo M.Th.

(Prokompi/Murry)

Komentar