Walikota Bitung Hadiri Rapat Paripurna Tingkat I Bahas tiga Ranperda

Bitung, Daerah87 Dilihat

BHARINDOSULUT.COM, Bitung-Bertempat di ruang Paripurna DPRD Kota Bitung, Walikota bitung, Ir. Maurits Mantiri MM menghadiri rapat Paripurna tingkat I tentang 3 rancangan peraturan Daerah (RANPERDA) Kota Bitung. Senin 6/06/2022

Pada kesempatan Ini Ir. Maurits Mantiri MM menyampaikan ucapan terimakasih kepada setiap fraksi – fraksi di DPRD Kota Bitung yang telah menyetujui untuk di pembahasan lebih lanjut.

Bapak Ir. Maurits Mantiri MM juga berpesan untuk tidak meninggalkan kekritisan Anggota DPRD dalam mengawal perda ini dan ASN yang terlibat dalam pelaksanaan ini ketika akan keluar Daerah harap Berkoordinasi dengan Anggota DPRD yang ada.

Bapak Ir. Maurits Mantiri MM juga mengajak Anggota DPRD Kota Bitung agar dapat mensosialisasikan Program Imunisasi yang sementara di laksanakan serta mengajak untuk mensukseskan pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi yang dilaksanakan di Kota Bitung.

Diketahui, Rapat Paripurna DPRD Kota Bitung pembicaraan tingkat I, dalam rangka pembahasan, Ranperda tentang Pengelolaan Keuangan Daerah, Ranperda tentang pelayanan Kepemudaan dan Ranperda tentang pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah.(murry)

Komentar