Berkunjung ke Bolmong, Kapolda Silaturahmi dengan Forkopimda, Beri Arahan Personel dan Resmikan Rumah Doa

Polda Sulut7585 Dilihat

Bharindosulut.com – Manado – Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Yudhiawan menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan tugas yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Bolaang Mongondow (Bolmong).

Hal itu ia sampaikan saat berkunjung ke Mapolres Bolmong dalam agenda kunjungan kerja bersama Ketua Bhayangkari Sulawesi Utara Ny. Yunita Yudhiawan dan sejumlah pejabat utama Polda Sulut, Sabtu (27/4/2024).

“Terima kasih kepada Kapolres Bolmong atas kinerja, pembinaan anggota kreasi dan inovasi serta kolaborasi antara stakeholder terkait yang sudah terjalin selama ini di wilayah Kabupaten Bolmong,” ucap Kapolda.

Di hadapan personel Polres Bolmong, Kapolda mengingatkan agar melaksanakan tugas pokok Polri dengan baik dan benar.

Ia juga memaparkan apa yang menjadi program kebijakannya dalam pelaksanaan tugas yang wajib diketahui dan dilaksanakan oleh setiap personel Polri, antara lain peningkatan keimanan, pencegahan gangguan kamtibmas, pencapaian target, tidak boleh ada pelangaran anggota, kuasai teknologi informasi dan menjunjung tinggi netralitas dalam Pemilu.

“Tumbuhkan tradisi baik, respect, hirarki dan loyalitas antara pimpinan dan bawahan. Sebagai anggota Polri, jangan mengambil duit negara, duit masyarakat, duit anggota, jangan narkoba serta melakukan hubungan gelap,” pesannya.

Dalam kunjungan kali ini, Kapolda juga melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Rumah Doa Polres Bolmong.

Selain Kapolres Bolmong AKBP Arianto Salkery serta jajaran, kedatangan Kapolda di Polres Bolmong juga disambut Forkopimda Bolmong diiringi dengan prosesi adat Bolmong, pengalungan dan penyerahan bucket bunga oleh Polisi Cilik, jajar hormat serta yel-yel dari gabungan personel Armed Bogani, Koramil Lolak, Polres Bolmong dan Brimob Batalyon B Inuai. (*/chris)

Komentar